Rabu, Desember 23, 2009

Ulangtaun,pelantikan,holiday and others

Maaf ya semua gue ingkar janjeeey. Katanya mau ngepost banyak tapitapi tenyata........nggak.

The first thing first.
Gue tanggal 17 kemaren ulang taun loh yang ke 14. Asikasik kadonya blackberry. Makasih ya semua yang udh ngucapin. Terusterus apaya????? I know I udh tua. -_-. Yaudah terus gue makan kue mocca dari holland bakery sama kue coklat dari dapur cokelat -___-. Yg dapet kuenya cuma lita doang loh. Abis lo pada gak kerumah gue siiiyy. First cakenya buat.........gue. Kalo ada kakak gue pasti buat kakak gue lahh.

Second.
Tanggal 20-21 kemaren gue pelantikan fotografi. And you know what? Gue gajadi PI. Muahahaha gapapa deh. Anggota kan elemen paling penting, kalo nggak ada anggota? Bubar ajenoh PI (kata kak dinda :)) congrats ya pi :).pulangnya seruuu bgt ke taman safari (setelah bertahun2 finally......) Terus di bis ngobrok asik sama @skalski21 sama @elanghario sama @smile895. Eh @marchelitadewi malah ngambek. (Y)(y)(y)

Third
GOODBYE JAKARTAAAAA! I'm gonna leave you just for 9 days. Don't miss me everybody, because I'm not gonna miss youu. CANDAAAA. Sekarang aje udh kangen. Eh HAPPY HOLIDAY YA EVERYBODY!!! Gue mau ke malang lohh dari tgl 25 sampe tgl 2. Asikan?asikasik. (Kok heboh sih? Sampe capek). Yaudah ntar pada mau oleh2 apaa? (Berasa tajir)

Fourth
-komboy bikin blog lohh http://komboyofficialsite.blogdpot.com nggakdeng itu lawak ini yg bener http://tiara-aulia.blogspot.com
-thanks to @marsyalifiana yang udh beliin gelaaaaang. Makasih syaaaaa :))
-URL gue ganti kawan! http://cindd-retno.blogspot.com
-add ya cindyretno@hot
-#lotau sepertinya gue keranjingan twitter
-eh gue rengking 15 nih babi ngepeeet
-ssstttttttttt gue lagi menjodohkan skalski nih.........wish me luck ye :p

NB: sebenernya tadinya gue ganiat ngepost, but.......gara2 banyak bahan jadi sekalian ajeee.

Bye everyone!
Merry christmast and happy new yeaar!

Ups, ada yg kelupaan. 2010 wishlist
1. KURUS
2. 10 besar
3. Pacar (ini sih kalo bisa)
4. Rajin solat ya Allah
5. Better than now

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template