Selasa, Desember 29, 2009

Allah masih sayang sama gue

Hello!
Lotaugak kalo tadi gue hampir tabrakan sama truk. Dan di sebelah mobil itu.....jurang. Berapa kali coba gue ngalamin kayak beginian. Gue dan keluarga gue tepatnya.

1. Gue di terkam harimau di taman safari. Jadi kan gue naek sedan kan, trus gatau gimana caranya ada harimau ngejer mobil gue terusnya naek ke kap mobil itu udh hampir mukul kaca. Mana gak ada petugasnya. Terus sama kakak gue di pelototin (katanya kalo kucing di pelototin takut) terus pergi. Baru petugasnya deten -_-.telat.

2. Gue hampir ketiban gajah di taman safari (lagi)
Kejadiannya sebelum yg di atas td. Jd kan di taman safari ada sirkus gajah gitu, nah kan panggungnya semen tinggi gitu gak ada pagernya. Di sebelah panggung itutuh ada toko souvenir gitu kan. Gue ama nyokap mau kesana. Udah kan selesai belanja gue keluar, terus tiba2 dijalan yg baru aje gue lewatin ada gajah jatoh -_- untung aje gua nggak kejatohan. Dan gak ada orang laen yang ketiban

3. Hampir kena kaca yang pecah di UKS SD.
Kan gue pas sd itu kalo cabut ke UKS kan. Nah gue tiduran tuh di kasur paling deket kaca. Udeh kan, udah beberapa lama gue mau balik ke kelas, gue bangun dari tempat tidur tiba2. Prang. Kaca jendela di sebelah kasur pecah kena bola. Untung bgt gue udh bangun. Kalo kagak berdarah2 nih gua.

4.Di blkg gue ada kaca jatoh.
Ini sih gak terlalu. Kaget doang. Ini mah di smabel. Gue lagi jajan sama wikan, terus di kursi kantin yg bederet di belakang kelas sembilan ada kaca jatoh gitu. Bener2 kalo ada orangnya disitu kepalanya bocor kali

5.Mobil gue mogok di disamping jurang.
Gue masih kecil jadi gabegitu inget. Tapi semua orang ufh panik aje pokoknye.

6.Nyokap hampir kena bom bali I.
Jadi kan gini, nyokap itu dulu 2 minggu sekali ke bali (kerja). Nah 5-10 menit sebelum bom nyokap mau makan di kuta kan. Gajadi gara2 apagitu. Terus sampe rumah tiba2 bunyi bom gitu. Pakde gue (pangdam bali waktu itu) nanya "itu bunyi apa ya?" Kata nyokap "kalo di jakarta mah itu bunyi bom" kata pakde "halah, bali mah aman gak mungkin ada bom hahahaha" terus tiba2 ada telpon dari anak buahnya kalo di kute ada bom -__-. Nyokap "nah kan bener".krik.untung aje nyokap gajadi makan di kuta

7.Gue hampir tabrakan sam truk.
Oh god please ini baru aje kejadiannya.
Males cerita pokoknya serem bgt. Truknya ampe ngebel2 (nglakson) gitu.ckckck.

Udeh ye bye!

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template