Kamis, Desember 31, 2009

Happy new year ya!

Heyhaheiho BLOGGAH!

Ini post ke 78 gue kasih buat VIIGHTZYDELQUE kelas 7 yang boleh dibilang.....gabegitu solid. Tapi tetep the best lah.

Kali ini mau ngepost agak serius tapi santai oke.

2009 kalo menurut gue bener2 asik. Bener2 bisa bikin gue ketawa ngakak sampe ngompol tapi juga pernah bikin gue nangis sampe sembab. Pernah bikin gue jatuh cinta, begitu jatoh, uuuhhhhhhh.

Awal 2009 sampe pertengahan gue masih bareng2 anak kelas 7. Masih hahahihi bareng sama eki ario rio zaki, masih ada 6aydd. Sampe akhirnya kita harus siap2 buat pensenbud. Yg bikin naskah dadakan dwiki. Kita seneng2 pas itu. Tapi ternyata kita harus pisah :(. Terus di pertengahan taun sampe sekarang gue ketemu kelas baru. Ketemu temen baru. Ketawa sama lawakan2 baru. Cerita2. Bikin nama kelas "screscoux" sampe ngeliat patih kejang. Bikin bazaar yang super asik namanya "sensational screscoux" bikin nametag ada tulisannya "screscoux crew". Gue seneng masuk kelas ini, kelas yang kalo boleh dibilang cukup solid.

Emang sih banyak masalah di 2009. Tapi 2009 banyak artinya buat gue.
Cuma sekarang 2009 udh nggak bisa diulang lagi. Makasih ya semua yang udah bikin gue ketawa,senyum, kita sharing rame2. Especially litaniaolawikanadisronanadya. Sam vzdq sama scx kuuuuuu.

Goodbye 2009. Welcome 2010.

I wish gue kurus,pinter,dapet pacar,kakak gue pulang. Amin.

With great big hug,
Cindy
31-12-09

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template