Selasa, Desember 15, 2009

Hari yang melelahkan

Masaya kemaren hari senen 14 desember 2009 guelitaniaolawikanadisronanadya BERENCANA cabut dari sekolah jam 10. But...............gara2 smabel bangs*t gerbanganya baru buka jam 12. Padahal gue udah lari2 sampe keringetan biar nandatanganin surat ijin pulang, begitu ditandatanganin, sama pak satpam gaboleh pulang -_-. (Tadinya mau manjat malah)

Nah sampe MTA kan sekitar jam 1 gitu, terus makan di gokanna teppan (tulisannya pegimane deh?) DI TRAKTIR ADIS LOHH, makasih dissssss. Gue sama nia pesen gokanna 6 EH DATENGNYA gokanna 5 -_-. Terus masa gak ada yang pesen apa maki gitu tiba2 ada di struknya, di cancel deh. Dlldll
Abis itu kita ke ICE SKATTING yeay! Kan bayar 2 orang 51rb udah plus loker. Terus ukur sepatu kan, gue dapet 39. Nah abis itu kan gue cobain jalan kan, lah kok oglak-oglek. Terus gue kencengin lagi kan, tetep aja oglak-oglek, nah gue pikir kan "oh mungjin aje gue udh lupa jadi gakebiasa" yaudah, gue naro tas di loker. And you know what gue lupa ngambil jaket, dan lokernya cuma bisa dibuka 1 kali. Jadilah gue iceskatting gapake jaket. Nah gue kan maen kan, baru dapet 2 puteran tambah gaenak sepatu gue, wikan juga gaenak katanya. Terus kita masuk, nuker sepatu. Gue sama wikan sama2 jadi nomer 40. Nah udah kan gue udah nyaman sama sepatu gue yang baru. Tapi si wikan masiiiiih aja ada komplain, gatau tuh nuker brp kali sepatunya wikan -_-. Pas maen gue gajatoh loh yey! Nah udah kan pubis, ichium sama illeum gue udah pegel, sama femur, tibia, fibula sama phalanges juga pegel. Jam setengah 4 udah pada mau udahan kan, gue puteran terakhir lari kenceeeeeeeng bgt (itu lebay).
Abis ituuuuuuuuuu kita foto studio, fotonya bisa diliat di fb nya MARCHELITA DEWI di album yang BER8 LOOHHH. (Ola rona pulang di foto ke 2, adis nadya pulang pas abis foto) Guenya GENDUT parah. Jadi semakin pengen ikut WRP.
Kan tinggal guelitaniawikan, terus kita ke j.cool, nyari tempat duduk buat man dan...........bb gue dipake sama lita buat *peep* upsss.
Nah abis itu ke timezone kan. Ngisi 50rb buat maen yang mmmmmmmm lo tau gak yang bolanya gepeng, maennya diatas meja itulohh. Ya pokoknya itu, maen sampe keringetan, nia jago parahhh. You know what? Hape wikan ilang disitu. Sabar ya wik.

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template