Sabtu, Desember 26, 2009

Lotau gue be-o-es-e-en

Halooo gue di tulungagung lohhh. Masa sinyalnya susah disini. Buat übertwitter sama bbm aje gabisa. Untung buat blogging masih bisa.
ini lagi pada pengajian selametan 1000 harian meninggalnya buyut gue.
Lo harus tau (kok maksa) disini udah gerah, gak ada tv lagi. Mending sinyal bagus ye. Lah ini........mendem. Bored to the maxxxxxxx!!!!!!!!!!!!!
Gue lagi bbman ama raihan nih berjuang minta oleh2. Wish me luck yee! Terus conference bbm sama ola,adis,nia tp yg bales ola doang -__-.
Demi apapun gue boseen. Ini gue gaikut pengajian gara2 harus nemenin eyang gue yang baru keluar dari RS.

#nowplaying haven't met you yet -michale bublé

Bektudetopik (hah? Emang apaan?). Oke maaf ya di post kali ini gue gaje nya paraahhhh bgtbgt. Namanya juga orang bosen ye gak?
Ehiya masa gue mau ngupgrade bbm gue kan, tapi kata yg laen kontaknya pada ilang, tapi kata ibam punya dia kontaknya gak ilang tapi punya kakaknya ilang -__-. Pengen gue catetin deh rasanya pin bbm -_-
Ohiya gue punya tumblr loh. http://cindd-y.tumblr.com follow! Tapi gue blm bisa follow balik gara2 masih males. (Bilang aje lu gangerti)
Ehh pada add kenapa cindyretno@hot sama follow @cindyretno (promo)

#nowplaying you belong with me -taylor swift

Jari gue udh mulai kram nih. Tapi masih boseeen, gimanadong? Gimanaajaboleee.

Ginideh ya, biar post ini ada juntrungannya, gue ngomongin tentang gaya nulis aje ye (berasa berat ini topik)
Jadi gini, gue ngerasa kalo gue ngepost kok nggak bisa serius ya? Kan kasian yang baca (mending ade) tapi serius, pengen sekalikali ngepost yang serius. Bukan dengan gaya (sok) ngocol kayak gini. (Lotau tadinya gue udh nulis panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangggggg bgt eh ke delete.jadi kita cancel aje ye topik ini)

#nowplaying lullaby -jack johnson ft. Mat costa

John itu 'h' nya fleksibel ya bisa jd jhon,john,jonh (?)

Dan sekarang gue ngantuk. Bye!

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template