Jumat, Agustus 21, 2009

semanggi uwoh

kan si ola ngajakin nonton kan, filmnya antara merah putih ato nggak orphan. nah, awalnya gue sama sekali nggak tertarik 22nya. terus kan gue nawarin UP 3D. nah pokoknya setelah melewati perdebatan panjang akhirnya terpilihlah film the orphan.

nah kan rencananya kita berangkat hari kamis kan, soalnya hari senen 17an, selasa capek abis lomba, rabu gue gaboleh dan jumat udah mau puasa jd pada gaboleh. makanya hari paling strategis itu hari kamis.

teru hari kamis pun tiba *apaan dah gue*. kita udah mau berangkat kan, si rona gabisa ikut gara2 gadibolehin sama bokapnya. terus si ola kurang mendapat restu dari bokapnya sehingga ia lupa membawa baju -.-. tapi ola tetep ikut kok. terus jadinya yang ikut gue,lita,nadya,ola,nia.

nah, pas mau berangkat, si lita dipanggil padus tuh. jadinya kita berangkatnya agak telat2 dikit. tetapi *jengjengjengjeng* cobaan belum berakhir sampai disitu. dijalan macet. oh setan!. terus kan berdebat dari plan A,plan B,plan C. nah semua itu sangat perlu pemikiran -.-' pokoknya pejalanan sangat amat menegangkan.

akhirnya sampe juga disemanggi. untung kita hoki, *hoki darimane?* jadi liftnya cepet. dan gue sebagai anak gaul semanggi *katauan gapunya ongkos ke sency dkk* menunjukan jalan yang benar ke arah bioskop (apesih daritadi kok gue lebay banget). kita udah ketinggalan film 45 menit! gilelu, tapi kita maunya gini, masuk dulu jam sekarang, terus jam berikutnya gue,nia,lita nonton lagi soalnya nadya ola les. nah jadinya beli tiketnya jam pertama dulu. terusterus kita beli popcorn lalu memasuki studio.

kan gelap bgt kan gue hampir jatoh masa. terus kita duduk dengan susunan nia,nadya,gue,ola,lita. begitu kita nonton tuh adegannya langsung orang dipukul pake palu. si nadya yang gue pikir paling berani, ternyata...... teriaknya paling heboh. sebioskop kedengeran kali. gakdeng galebay. soalnya rata2 pada teriak juga di bioskop. terus tuh gue cepet2 ngabisin popcorn gue biar bisa tutup kuping. si nadya malah mengusik ketenangan orang, setiap nadya mau ngadep gue pasti gue usir, gue suruh ngadep nia. jadinya malah nia pelukan sama nadya, ola ngobrol sama lita. lah gue? gue dengan seriusnya mengamati orang ditusuk tusuk crot crot. nah kan udah pada nggak mau lagi nonton ulang yaudah.

abis nonton kita mau ke foodcourt. lagi2 sebagai anak gaul semanggi gue menunjukan arah ke foodcourt -.-' terus gue,lita,nadya,nia makan lasagna sementara si ola nggak makan. abis makan, gue beli es krim newzealand natural. terus nganterin nadya sama ola pulan. OLA NAEK TAKSI LOH *ini ola yang bangga banget* terus abis itu gue sama nia,lita foto2. abis itu makan walls swirls terus lita pulang. eh tasnya ketinggalan di mobil nia. terus gue yang bawa pulang. abis itu gue sama nia jalan2 oke selesai tamat.

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template