Sabtu, Agustus 29, 2009

screscoux

ehehehei 86 international 1 udah punya nama looh. namanya SCRESCOUX artinya Super Crazy Scarlet of United Six. jadi tuh kalo menerut pengertian gue kayak 86 yang super gila dan elegant (soalnya setau gue scarlet itu merah elegant). wets, kalo gue sih lebih suka GORGESIX artinya gorgeous and extra capability of eight six. tapi kaaan SCERSCOUX itu udah pilihan kelas, jadi ya apa boleh buaat.

disini tadinya gue duduk sama raka kan, terus di rolling jadi duduk sama raka,chico,elang (ganti2an) ribet deh ngejelasinnya. terus di 86 itu terbagi beberapa kubu yang masih belom jelas. soalnya ada yang mecahnya banget2 hampir kayak cuma sendirian malah. pokokya tuh gue biasanya sih ngobrolnya sama adis,dhani,dira,puti,wandya,marsya,dkk. tapi bukan berarti gue gangobrol sama yang laen ya, cuma kan BIASANYA kita ngobrolnya bareng.

terus masa jumat kemaren tanggal 280809 screscoux ngangket doong. kan harusnya pelajaran olahraga kan, tapinya pak Santoso nan baik itu mau mengorbankan jammnya buat ngangket. padahal kita nggak minta loh. ekekek makasih paak. ini dia hasil angket nya. (ngopy dari marsya)
1. Terganteng : Alvin & Dira
2. Tercantik : Puti & Gezi
3. Terpintar : Adis & Alif
4. Ter-alay : Tyas & Ary
5. Ter-lebay : Dhani & Alif
6. Ter-jayus : Ary & Tyash
7. Ter-bokep : Elang & Puti
8. Ternafsu : Patih & Puti
9. Terbaik : Alif & Marsya
10. Ter-ga nyante : Patih & Dhani
11. Ter-asik : Patih & Marsya
12. Ter-aneh : Eka & Tyas
13. Ter-eksis : Puti & Chico
14. Ter-gila : Patih & Dhani
15. Ter-toa : Patih & Adis
16. Ter-nyolot : Patih & Adis
17. Ter-alim : Marsya & Gogor
18. Ter-kicep : Tyash & Gezi
19. Best Couple : Cindy-Elang
20. Ter-lemot : Eka & Tyash
21. Ter-high tech : Djeri & Adis
22. Ter-kocak : Patih & Dhani
23. Ter-seksi : Patih & Puti

apabanget gausah dibaca ya oke, gue cuma dapet 1 angket JELEK LAGI. uwoh stres. eh thanks to marsya ya, gue ngopy ini. gue udah izin sya di twitter.

great big hug,
Cindy

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template