Senin, Agustus 03, 2009

karangan tugas bu esti

Masa gue disuruh bu esti bikin laporan perjalanan, terus gue ceritain ttg hari ulang taun gue kan. nah masa adeknya lita gue ganti jadi julio. wakakakak



Pada tanggal 17 Desember 2008 yang bertepatan dengan ulang tahun saya yang ke 13, saya,lita,dan adis mendapat tugas untuk membeli bahan membuak biskuit. Lalu kami sepakat untuk bertemu di SMPN 115. Kami berencana akan pergi ke Mall Kelapa Gading. Karena sebelum pergi kami harus menghias kelas untuk bazaar, jadi kami berkumpul di sekolah pada pukul 7 pagi.
Pada pukul 9.30, Pak Budi, supir pribadi lita menjemput kami di sekolah. Ternyata di dalam mobil itu ada Julio, adik dari lita. Berhubung Julio masuk sekolah pada siang hari, akhirnya kami mengantarkan Julio ke sekolahnya terlebih dahulu.
Lalu, setelah dari sekolah Julio, kami berangkat menuju Mall Kelapa Gading. Kami sampai di Mall Kelapa Gading pada pukul 10.30. lalu kami langsung mencari sebuah toko bernama “Food Hall”. Toko itu merupakan toko yang cukup lengkap untuk membeli bahan makanan.
Disana, kami membeli mentega, kokoa, chocolate chip, dan lain-lain. Kita menghabiskan uang sebanyak 97 ribu rupiah. Kami membayarnya dengan cara berpatungan.
Setelah itu adis mengajak kami mengunjungi sebuah toko musik bernama “duta suara”. Saya tidak membeli apapun karena uang yang saya bawa tidak cukup banyak untuk membeli kaset atau CD. Sedangkan lita membeli sebuah CD penyanyi luar bernama James Morisson.
Waktu menunjukkan pukul 12.00. Kami merasa lapar karena kami belum makan siang. Lalu kami pergi ke sebuah restoran mi, dan kami makan disana.
Lalu didekat restoran tersebut terdapat arena bowling. Kami tergiur untuk mencobanya. Dan akhirnya kami bermain bowling dan adislah pemenangnya. Saya tidak begitu mahir dalam bermain bowling. Dan saya pun kalah.
Lalu karena belum di jemput, kami berjalan2 mengitari mall. Lalu kami melihat bioskop. Dan adis yang sepertinya sangat sering jalan-jalan mengajak kami menonton sebuah film berjudul “Twilight”.
2 jam kami menonton film. Setelah itu lita menelpon supirnya agar kita dijemput. Tak berapa lama kemudian, pak Budi menjemput kami.
Kami pulang ke rumah lita karena kami masih harus membuat biskuit untuk bazaar besok. Dan akhirnya biskuitnya pun selesai. Lalu kami pulang kerumah masing-masing

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template