Sabtu, Agustus 29, 2009

hari jumat sial (an) ups-

masa ya, jumat kemaren tuh gue sial banget.

1. gue dateng ke sekolah kepagian
2. gue dapet angket best couple -.-
3. gue gadapet angket apa apa selain itu ck
4. gue buka puasa telat gara2 mbak gue belom manasin makanan
5. WLM gue gabisa ke install
6. gaboleh ol. walopun akhirnya gue ol nyolong2
7. CD player gue item putih, yang di laptop nyangkut
8. ga ada yang sms ato telp gue sehari itu kecuali bokap -.-
9. facebook,plurk,twitter semuaaanya sepi
10. diberitahunya bahwa dikmensi harus pake jilbab uwoh

itu baru segelintir. aduh stres deh. mana lagi puasa, kan laper meen. udah ya daripada ntar gue marah marah. eh gue skrg pake nama asli tap cuma nick gue doang oke.

great big hug,
Cindy

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template