Minggu, Mei 10, 2009

viightzydelque

VIIGHTZYDELQUE
-VII eight crazy fidelity unique-
78 International 3
SMPN 115 RSBI, Tebet, Jakarta

Ada di lantai 2. Diantara 77 dan 79. Mempunyai penghuni berjumlah 28 ekor. 14 pejantan dan 14 betina. Yuk mari kita liat para penunggunya.

ADILLA LATIFA ADISTI
Biasa dipanggil ADIS.anak pertama gue. Pinter looh, rengking 1. Posisinya bendahara II kalo gak salah. Oh iya lagi sibuk berat ngurusin lomba ini-itu dan segala tetekbengeknya. Sekarang aja dia lagi dikarantina 1 bulan. Padahal sebelum dikarantina dia juga ada urusan lomba (kayaknya) di Filipina.ckck. diss, oleh2! Kalo kagak gue tampol lu. Gakdeng canda. Terus lagi sibuk bikin fanfic sama NADYA. Saking sibuknya dia, setiap sabtu kita ajak ke ragunan (tugas ya, iseng amat kite ke ragunan) kagak bise mulu. Punya solmet namanya ASAD. Piis damai.(blm dapet potonye)

ADINING TYAS M. PRATIWI
Biasa di panggil TYAS. Termasuk 6 anak yang duduk disitutuh (6aydd). Gue tekankan disini -cie bgt- gue gabegitu deket ama 6aydd awkey. Terus ya sumpah suaranya cempreng abis, kalo ketawa juga, buseeet.

ALVIAN ADHI PRASETYA
Biasa dipanggil ALVIAN pake ‘V’.cicit gue dari rio. ini orang kalo ulangan duduknya di depan gue. Orangnya antara bersihan-sayangbarang-nganggepkitanajis ato apalah pokoknhya kalo kita nyentuh laptonya dikiiiit aja, pasti langsung di lap. Terus dia tuh suka ngejayus. Dan sekalinya ngejayus tuh ya jauys bgt parah -candabgt- oya kalo kesekolah dia bawanya pasti 2 ransel. 1 taro dpn, 1 taro blkg. 1 buat buku yang 1 lagi buat lektop paporitnya itu lohh.-,-

ANNISA POPPY ZOLANDA
Biasa dipanggil OLA.cucu mantu gue. Anaknya adis. Egilaaaa, orangnya kalem, alim, pendiem serta lembut. (tapi kalo ngatain dendi jg pedes) tmpt curhat paporit dah. Soalnya dia bakalan ngedengerin dgn setia tanpa komentar sebelum disuruh (kecuali die gangerti). Terus mulutnya bisa dipegang (jah, mulut siapakek juga bisa) bukan, maksudnya kalo nyimpen rahasia ama dia dijamin ga bocor dehh. Kalo anak2 laen pada ngobrol dia dieeem aja dipojokan.gue pikir betelor. Taunya noret2 bukulah, inilah, itu lah. Ato nggak pacaran ama NIA. Gara2 bergaul ama nia, ola jg ikut2an lemot -canda ya nia-. Punya solmet sang ketua kelas bijaksana nan gagah itu bernama ZAKI

CINDY RETNO PUTRI
Biasa dipanggil CINDY. Orangnya narsis sumpah, tapi pas disuruh foto buat madding 79 kgak mao.-_-. Terus pens berat DAVID ARCHULETA ama VIDI ALDIANO(yang vidi gak berat, cuma pens). Terus dia lg suka lagu ‘the way you look at me’ yg punya CHRISTIAN BAUTISTA itu loooh. Masa suka kalo poto aibya dipajang. Asal dengan izin. Termasuk enam anak yang les sama mister ojay (eayesmamiso)

DENDI REZA PAHLEVI
Biasa dipangil DENDI ato DENDOOOT.kakek gue. Udah ya, sekip aja. Nggak deeh, kasiiih. Dikit aja ya. Orangnya agak norak binti alay bin bokep gitu deh. Terus tukang pamer pula. Sebenernya sih nggak nyebelin, Cuma menjijikan. Punya solmet (baca:pacar) namanya REREY. Anak aksel. Si rere kelilipan tuh mao ama dendot. termasuk eayesmamiso. Anak orang kaya, pas ultah aja ngebagiin pizza 1 anak 1 slice plus 1 kotak fettuccini (tulisannya gimance?).

DIAN RAMADHAN ARIFIN
SEKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIPPPPPPPPPP!!!!!!!!!!!!!!! Biasa dipanggil IAN. Udh bisa diliat dari angket knp gue sekip. (baca angket di bawah) punya pacar namanya kak TITHA. Anak kelas 8 tp lbh muda dari gue. Termasuk eayesmamiso. Udah yaa, foto aja. Siapkan embeeer.

DWIKI PRATAMA PUTRA
Basa dipanggil DWIKI ato WIKI.bokap gue. hem, ama temn2nya sih dipanggil BEAR. Soalnya endut -like me-
Gapapa ya wik, gendut itu sehaat.terus anaknya kocak benjets. Masa dia pernah muntahin green tea dari gue. Punya solmet namanya RONA -canda bgt-

FAZA HANIFANDRA
Biasa dipanggil FAZA. Anaknya tenang2 menghanyutkan. Pendieeeeem bgt tp bokep (*_*). Temen homonya ZAKI (ini zaki normal apa kagak sih? Apa punya 2 kelamin? -Canda bgt-) gue gabegitu deket ama dia. Gue blm dpt foto dia yg bagus nih.

GRACE SHINTA ELIZABETH
Biasa dipanggil GRACE. Termasuk 6aydd. Jadi, seperti yang gue tekankan tadi di atas, gue ga begitu deket sama 6aydd. Jadi awkey yg gue tau cuma dia pinter titik.

JESSICA DEBORAH JOSEPHIN SIAHAAN
Biasa dipanggil JESSICA. Termasuk 6aydd. Anaknya pinter matematik. Naksir gurunya tuuh -candabgt- terusterus apaya?bingung gue. Oya, dia bisa maen musik apaaa aja. Keren abis sumpah. Anaknya endut.

MARCHELITA DEWI
Biasanya dipanggil LITA.anak kedua gue. Tp dia lebih suka dipanggil MARCHEkky kagak canda.termasuk eayesmamiso Anaknya asek daah, Cuma MASYAALLAH NYOLOTNYA KAGAK KETULUNGAN. dapet angket tereksis sama terlebay.cocok. Hem bgt ya lita ini yang nyiptain bhs inggris loh. Dia temen gue disaat pulang (maksudnya gue nebeng die getoooh), disaat ngobrol,dll lah. Baca ya. Ohiya dia punya solmet namanya EKKY.orang kalo gue lagi bacotan sma ekky pasti yg dibelain bukan gue, tapi ekky (iyadeeh lita, mentang2 pacarnya) Huahahaha.masa mereka dpt angket BEST COUPLE. Pengen gue upload poto mereka berdua, tp gue belom minta dari rona.dan juga kesian.

M.ASADDUDIN
Biasa dipanggil ASAD.mantu gue dari anak pertama. Anaknye buseet kalo ngatain sumpeye pedeees bgtbgt. Najis, orangnya suka nyamber. Kata alvian jd kaya es campur (?). terusterus gabanyak yg menarik dari dia. Oke punya solmet namanya ADIS. Tingiiiiiiiii bgt kaya gedung pencakar langit -,-. Item-item buruk rupa gitu -sumpah canda abis-

M.ARIO WIBISONO
Biasanya dipanggil ARIO. Pake ‘I’ ya jgn pake ‘Y’. anaknya krebokrebo afro gitu deh. Hem, temennya EKKY. Terus biasanya dikatain MONAS. Gatau juga kenapa. Terus jago komputer deh kasiih. Oiya kalo ketawa lebay bgt ya sumpah. Termasuk eayesmamiso. Terusterus suka ngerusuh. Beh gatahan dah kalo die ngerusuh. Kalo pulang suka nebeng -emang gue kagak?-. terus apalagi ya? Oya, sok2 penting kagak mao dipoto gitu lah. Tp tenang, gue dapet kok.

M.ALIFIANDRI ADIN
Biasanya dipanggil ANDRI.tp suka dipnggil PRESIDEN ama anak cowok (?). wetsah adeknya ketua osis niiiih. Sempat dikabarkan suka ama ADIS. Terus dipanggil juga WAPPIN.hahaha -canda bgt diiis..sumpe dah-

M.NAUFAL FAKHRIANTO
Biasa dipanggil NAUFAL. Anaknya kalem, alim, imuut2 gimanaa gt. Tp setelah potong rambut jd gabegitu imut lg. terus sekarang udah mulai2 brutal kaya cowo2 yg laen. Paling pinter loh di kalangan cowok. Rengking 3. Ebuseet.

NABILLAH PUSPITA SARI
Biasa dipanggil NABILLAH. Termasuk 6aydd. Dan gue gabegitu deket sama 6aydd. Yg jelas pinter b.ing. satu tmpt les sama lita di EF kelapa gading. Terusterus chair mate nya yasmin.

NADYA CONCHITA HERMAN
Biasa dipanggil CHITA. Anak 6aydd. Anak orang kaya, rumahnya di blkg sekolah tapi ke sekolah aja naek mobil. Ortunya punya pertamina di manaaa gitu. Om gue salah satu bawahannya. Tp ga bnyk yg tau. Mungkin dia sendiri ga tau. Terus dirumahnye ada tulisan gedeeee bgt ‘CONCHITA HOUSE’.

NADYA NADIVA RAMADHANI
Biasa dipanggil NADYA NADIVA. Pertamanya gue tuh yg manggil gt. Hahaha.anak tiri gue. (Jah busetdah gue kawin 2 kali dong ?) Anak puinteer. Ranking 2 di kelas. Lahirnya taun 97. Masih kecil tp ceramah mulu. Chair mate gue dulu. Skrg lbh sering ama adis dan bikin fanfic berdua. Gatau deh tuh fanfic udah sampe mane. Pokoknya cayo deh buat fanficnya. Terusterus kalo ngajarin matematik paling telaten. Apalagi ngajarin gue. Bener2 calon gueru. Punya solmet namanya RAKA. Gosipnya pernah suka ama ‘itutuuuh’. hahaha

RAVENO RAKA RYZKI
Biasa dipanggil RAKA. Mantu gue dari anak tiri gue. Anaknya pendek -maaf banget, gue juga rak.- , kurus. Yah sobatnya rio. Datengnya pagi. Terus hapennya sama sama WIKAN (penting?). dia digosipkan suka sama *peep* (ntar takut orangnya marah walopun kayaknya semua orang udah tau). Tapi solmetnya namanya NADYA.

RHEZA HANIF RISQIANTO
Biasa dipanggil EKKY, ANTO juga boleh. tapi pas di SSC dia memperkenalkan dirinya sebagai MICHAEL (baca:maykel).he? RHEZA aja kebagusan. Canda banget ky, piis damai.mantu paporit dah dari anak ke2 gue. Paling hot soalnya heheh. Anaknya cantik looh.-canda-. Suka gila aneh gaje gitu deh. Gembul, perutnya minta di remes. Pantatnya bagaikan 2 rotiboy -maaf iklan-. Hem pantat gundul kata wikan.masa gue bingung dia dapet angket tercakep.dapet juga ternarsis bareng gue. Nah si maykel ini punya solmet namanya MARCHE. Nanti kalo kawinan undangannya tulisannya M&M. -apedah-. Ni orang sering muncul di postingan gue. Terus banyak poto aibnye. Tp kesian kalo gue upload (noh baek kan gua! Kalo kagak udh gue upload tuh poto disko). Kalo deskripsi die mah bisa panjaaaang. Nah masaya baru2 ini gue diberi ‘kenang2an’ yang sangat menjijikkan di 3 jemari kanan gue yang sangat indah sekali.makasih ky, kenang2anya. (dia anak yang JARANG ngomong makasih) -maaf kepanjangan-

RIO IHSAN PURNOMO
Biasa dipanggil RIO, Cucu gue dari anak ke 2 gue., kabalikan dari raka, rio ini anaknya tinggi gemuk -yah gue juga, tapi NGGAK tinggi- termasuk eayesmamiso. Terus apaya? Oya ini ana gampang di foto, jdnya hasilnya kagak aib2. Emang ‘mereka’ noh yang sok penting –canda bgt- weleh2 suka ama a7x (ya yang laen juga ada yg suka tapi gue g tau siapa orng2nya)

RONA ALI BADJRAI
Biasa dipanggil RONA.nyokap gue. Anak alim nan imut serta berbakat menghias2. Anaknya baeeek bgt. Semua orang ga tega kalo jahat ama die. Buktinya kalo ngumpetin bola anak cowo lebih aman kalo di taro di rona. Kalo di gue mah pasti direbut paksa. Terus anaknya cepet tersinggung (bukan tersinggung jg sih, apa ya namanya?) yah itulah. Anak ’95 loh, tp tampangnya kaya anak 2000 –lebay-. Punya solmet namanya DWIKI –CANDA BANGET RONA-

TRI KURNIA LESTARI
Biasa dipanggil NIA.cucu gue dari anak ke 2 gue, adeknya RIO. Orangnya masih kaya anak kecil bgt. Suka maen2 gaje gitu deh. Dapet angket tercantik loh. Wetsah gahol. Terus temen gue nyanyi2 vidi aldiano. Yang status palsu ituloh. Terus dia demen banget sinetron indosiar. Tp bukan yang naga2 itu.yg kaya pelem2 apaya? Lebih elit dikit deh.terus masa hamil anaknya ga lahir2

WIKAN TAMARA TYASNING
Biasa dipanggil WIKAN.tadinya jd nenek gue pas dendi-rerey putus, tp skrg udh nggak. calon atlit kita. Ininih calon anak bangsa yang akan mengharumkan nama negara -beh,lebay-. Tapi emang iya. Dia jago dan gemar bulutangkis. Kalo ngatain pedesnya amit-amit. Oooyayaa jangan dilupakan, punya solmet KAK EKI kelas 8. Ajekdah winceee. Dulu ampe gue apalin nomer telpon nya kak eki buat si wince ini.

ZAKI KUSUMA
Biasa dipanggil ZAKI.cucu gue dari anak pertama. Gue ngepens parah ama dia. Bukan suka loh ya. BEDAKAN!-makeup?apesi lawak-. njuuut. Badannya tinggi, gagah gitu lah. Tapi suaranya kayak cewek -maaf ya zak-. Terus kalo ngomong ‘halo’ ga ada duanya deh. Setiap ketemu gue pasti manggil ‘zaki’ terus dia jawab ‘halo’. Punya solmet namanya OLA. Hahahaha. Cocok looh. Coba jadian (-beh, gue mao pj nya-candabgt)

M.ADAM RASYID NOOR
Biasa dipanggil ADAM. Anak baru dari SMPN 73. Anaknya agak gimaneeeee getoh. Terusterus kepalanya skrng kata anak cowok kaya biksu. Gundul2 aneh. Terus ibunya sering dateng ke sekolah. Anaknya pendiem. Kayak nggak ada temennya gitu deh.

YASMIN DWI LARASATI
Biasa dipanggil YASMIN. Termasuk 6aydd. Pindahan dari Qatar loh. Ngmng b.inggrisnya balapan ama lita. Klo ngomong logatnya masih agak2 luarnegeri gitu deh. Gue suka aksennya. Ahahah. Oya, suka ngedance dan di gosipkan suka ama mister ojay -gakdengcanda-



Fiuuh akhirnya selesai juga. cape bikin ginian. Btw gue mau ngasih hasil angket yak ke kalian.
Bentar.. yang bold pilihan gue, yang italic hasilnya ya.

TERPINTER : ADIS, NAUFAL
: ADIS, NAUFAL
TERBAIK : OLA, (lupa)
: OLA, ZAKI
TERNARSIS : GUE LAH PASTINYA, EKKY
: GUE (yes!),EKKY
TERCAKEP : NIA, EKKY (ngikutin lita)
: NIA, EKKY
TERALIM : OLA, NAUFAL deh kayaknya
: OLA, NAUFAL
TERLEBAY : LITA, IAN
: LITA, IAN
TERGAPTEK : GUE, FAZA (gatau kenapa)
: GUE, IAN
TEREKSIS : LITA, DENDI
: LITA, DENDI
TERNYEBELIN : CHITA, IAN
: NABILLAH, IAN
TERKOCAK : (lupa), DWIKI
: GUE (kok bisa?), DWIKI
BESTCOUPLE : LITA EKKY THE HOTTEST COUPLE.
: LITA EKKY (yes!)


Jadi intinya gue dapet 3 angket. Awkey. Sekarang lanjut ke susunan pengurus kelas.

KETUA : Zaki Kusuma -sangat bijaksana-
WAKIL : M.Ario Wibisono -beh, jarang kerja-
SEKERTARIS I : Rheza Hanif Risqianto -nulis di papan tulis-
SEKERTARIS II : Grace Shinta Elizabeth -nulis jurnal-
SEKERTARIS III : Marchelita Dewi -ngisi absen tiap pagi-
BENDAHARA I : Rio Ihsan Purnomo -fotocopy-
BENDAHARA II : Adilla Latifa Adisti -uang kas-

Awkey. Udah ya. Capek niiih.
-see ya

PS:FOTO NYUSUL,EDITING BLM KELAR

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template