Minggu, Mei 24, 2009

berantem

ehmasaya hari jumat minggu lalu gue berantem hebat sama yang namanya DENDI REZA PAHLEVI si manusia bokep tidak berbudi itu!.

(anjrit knp disaat seperti ini due lg liat vidi aldiano nyanyi nuansa bening!DIPELUK CEWEK LAGI!!!)

jadi kan ginikan, cowo2 pada maen tendang2 dobeltip. terus dobeltipnya gue sita kan. terus mereka ganti maenan jadi tendang kaos kaki. nah si ekky ngomong " eh yang ga nyumbang kaos kaki gaboleh ikutan" terus yang ikutan tuh ekky,ario,asad,raka sama siapa gitu satu lagi gue lupa. teurs pas ditengah permainan dendi udh nyopot kaos kaki pengen ikutan, terus pokoknya ama ekky kagak boleh. lah kan gue kan lg nonton dengan adem-ayem-tentram-damai tiba2 dijejelin kaos kaki dendi nan buluk itu. lah gimane gue kagak marah. gue kejar tuh die ampe kelas 71. terus ade tiare keluar dari toilet, terus gue bilang 'ti,pegangin dendi" terus kan dipegangin, terus gue pukulin kan. eh die kabur, ya gue kejar, terus kaos kakinya copot, gue ambila aja. pas balik kekelas gue gengem tuh kaos kaki. si dendi minta kaos kakinya dibalikin, tp kagak sopan. yah males bener gue balikinnya. (ganti paragrap ah)

terus cowo2 kan shalat jumat.kaos kaki dendi kan gue taro loker. dendi-rerey juga lg berantem (udah gausah diceritain pokoknya intinya rerey mau minta maaf kagak dimaaf2in) . terus dendi bolak-balik gara2 mau ngambil iPhone nya yg diambil sama rerey, terus kan akhirnya gue yg megang kan iPhonenya, terus dendi minta iPhonenya ke gue, terus gue bilang "minta maaf dulu ama gue". terus masaya kata dendi gini "NGAPAIN GUE MINTA MAAF SAMA LO?" beh gimana nggak tambah marah coba gue. Terus dendi pergi shalat jum’at

Terus kan anak cowok pada balik dari solat jumat, si dendi ngemis2 minta kaoskakinya dibalikin. Ini dialognya yg biru dendi yg ijo gue yang oren rerey yang merah ekky dkk yg ungu wikan ato rona (dialognya kira2 ya, lupa soalnya gue)

‘cin,cin, kaos kaki gue cin’

‘(diaaam seribu bahasa)’

‘cin,kaoskaki gue cin’

‘(dieeem lamaaaaaa)’

'udah den, lo minta maap aja'

'iya den, kalo minta maaf pasti dikasih'

'cin, gue minta maaf deeh'

'(gangguin)'

'(bercanda)'

'(tambah diem)'

'den, kalo mau minta maaf tuh yang fokus!'

'yang fokus den!yang fokus'

'cin, gue minta maaf'

'(sewot) TADI LO BILANG 'BUAT APA GUE MINTA MAAF SAMA LO' SEKARANG KENAPA LO MINTA MAAF SAMA GUE HAH?'

'oow' (apedah nih?)

'ya demi kaos kaki lah'

'berarti lo ga tulus dong minta maafnya (jalan ke loker siap2 mau pulang)'

'yang fokus den!'

'cin, gue minta maaf'

'(dieem)'

terus ekky gangguin kan

'(sewot ke ekky) CANGKEMU IKU LOH!'

'oow'

terus kan gue jalan mau pulang setelah nungguin wikan ama rona. gue diemiiiin aja sampe ujung tangga, anak2 cowok bikin jg kayak acara termehek2 tapi judulnya terbahak2. terus gue,wikan,rona dan satu orang lagi yg gue lupa siapa dikerubutin (ngartis dikit dah) ampe diliatin anak2 kelas laen. enden sampa hari ini, hari minggu, 9 hari setelah hari 'h' kaos kaki dendi masih di loker gue

FIN

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template