Minggu, Mei 17, 2009

SSC

“SSC dimana sih?”
itu bacaan sms dari lita, ario, wikan (kurang lebih bertanya ttg itu).

Yayaya semua pada nanyain ttg SSC. Gara2 kelas 9 UN -good luck ya- jadi hari senen tgl 27 April 2009 kite, 7dan8 inter belajar di SSC (Sony Sugema College).
Senennya, kita udah nyampe, nyari ruangan dan bla2x.ruang 5 diisi dari absen 1-15, ruang 6 diisi dari 16-28.terus ngobrol2 gitu dyeeh. And then ‘teeeet’ the bell is ringing. All students go to their own class. And I go to the 5th room. First is TRY OUT. Ohmygod what the hell!! (udah ah cape, map kalo blepotan) watdepak bgt ya. Gue kgak tau hari ini TO. Terus soalnya ada 75 yang sangat amit2 jabang beibeh. Terus yang ngawas dikatain ama lita kaya homo gitu deh.
Dah kan, setelah kelas kita di tegur bolak-balik gara2 rame. Jengjengjengjeng. Tu guru bilang pasih ada tugas lagi, apaa gitu namanya, kalo gue denger sih ‘trefeling’ -tulisan ngaco- tapi kata orang2 ‘crefelin’ -tulisan ngaco lagi- apa apaaa gt.
Kan selese. Dari 3 lembar crefelin laknat itu gue cuma berhasil mengerjakan 2 lembar 3 row! Hah ngepet. Lita,asad,rona,nadya kelar! Hiah kereen.

Terus istirahat. Gue bingung mau beli apa. Akhirnya beli ketoprak ngantrinya sumpe ye lambreeetaaa sekalii. Sampe bell is ringing again tuh toprak gue belom jadi. Bodo amat. Lanjuuut teruuus. Makan, santapp. Terus kan kelar, beli teh botol. Balikin piring. si lita ngutang 9000. Beli pilus. Balik ke kelas. Belajar.

Sesampainya di kelas, udah ada guru (yaiyalah). Membagikan soal fisika keparat -maaf-. Busetdah, untungnya bukan try out. Jd soalnya cuma dibahas, kan pertamanya disuruh ngerjain sendiri2 dan gue Cuma bisa ngerjain 2 SOAL! 2 SOAL! Ulang lagi ah, 2 SOAL!
Yang lainnya gue pass. Terus akhirnya dibahas. Yap, gue nyatet (tepatnya karena ga ada yg masuk ke otak. Terus selese. Ganti pelajaran

Pelajaran matematik
Huah, lebih ringan daripada pelajaran fisika. Ngerjain2 gitu. Gue sambil ngumpet2 makan pilus. Huaahahah. Terus kan kelar, gurunya maen games2 gitu deh. Terus ya gue-lita-dwiki malah maen tap-tap revenge.

Pelajaran b.ind
Gue mulai dari ruang 6. Pada saat ekky memperkenalkan dirinya, you know, masa dia mengaku dirinya adalah MICHAEL. Wetsah okedah. Terus setibanya guru b.ind di kelas gue, terus kita tung ngomongin michaeeel mulu. Terus gue masa kebagian baca yang bagian diabetes. Kurang asem. Wikan kebagian baca yang bagian bulu tangkis. Pas bener. Terus masa ada aryo si tukang bangunan. Terus gurunya bilang “ ralat, aryonya pake ‘I’ bukan ‘y’” hahaha. Itu guru b.ind terasik yang pernah gue temuin selain dib bp.
Terus udahdeh pulang.

Udah ya, see ya.
PS: ini kejadiannya udah lamaaaa bgt. Tp gue br posting. MAAF.

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template