Minggu, Mei 24, 2009

Garingoio

Beberapa dialog lucu (ga juga sih) yg gue dengar beberapa hari ini

Dialog 1:

Ceritanya: gue lg liat anak tk maen cerdas cermat.

Dialognya: (P: presenter, K:kelompok anak yg jawab pertanyaan)

P : Apa nama ikan yang sama sama rasanya

(BEL, TEEEET)

K : TERII!! (Dengan antusiasme tinggi)

P : Rasanya?

K : TERII

P : Rasanya?

K : TERII

P : Rasanya?

K : TERII

P : ASIIN. OKELAH BENERIN AJA (dengan nade putus asa)

Gue : kjshdfihdcksdhcnedfewlkc?@$#$#%#


Dialog 2:

Ceritanya: nyokap lg nnton sinetron ape getooh.

Dialognya: (Ao: Aktor, Ai: Aktris, N:nyokap)

Ai : Maafin aku

Ao : Tapi ada syaratnya, kamu temenin aku terapi

N : apa mbak?naik kereta api? (nanya ke gue)

Gue : -ngakak- temenin terapi mah.

Udahya garing daah

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template