Minggu, Maret 29, 2009

Lamatakjumpa

Heeeeeyyy long time no see!! Lama tak jumpa. Maap yaaak. Kan kemaren abis UH 2. Makanya hari ini gue mau banyak cerita dan banyak posting okeoke. CHECK THIS OUT!

Rabu, 25 Maret 2009: oke bgtbgt dah Kankan gue ama lita duduk paling belakang, nah terus kita sepertibiasa kita berdua duduk lesehan di belakang. Tapitapi yang anak ber6 itu malah belajar di depan. Nah gue kan TADINYA ngobrol berdua ama lita, terus ya gue lupa gimanacaranya tibatiba tuh kita udah ngelingker bersama para cowo dan ngebahas soal ekonomi. Terus kan pelajaran agama, nah kita tuh tetep dibolehin lesehan dibelakang sambil ngebahas soal ekonomi. Thanks to mr.Zaki bgt dah. Terus bukannya belajar kita malah ngobrol2 gaje. Terus LITA-EKKY (gue bold,italic,underline tuh ta) tuh dekeeeeeeeeeettt bgt, nempel malah. (*gue masih bingung ekky demen ama lita kagak sih?*) terus kan gue bilang “ekky ama lita kurang nempel” terus ekky ngejauh kan dari lita, eh tak lama kemudian adegannya kayak tadi lagi. Yaudah gue biarin aja. Itung itung jasa nyomblangin dah. Terus kan gue liat2 hp ekky dan begitu juga sebaliknya. Terus ekky pamit (jawa bgt): *e=ekky g=gue*
e: “eh. Liat inbox ya”
g: “iya. Gue juga ya”
e: “ho’oh”
oke terus kan gue liat inbox ekky, sms lita banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk bgt. Terus masa banyak sms Jessie. Kankan kita jadi curiga gitu deh. Gue langsung menghibur lita “ta sabar ta... sabaaar”. Ya gitugitu deh. Terus gue dengan norak-binti-alay nyoba2 kamera hapenya ekky. Moto2 gaje gitu deeeeh. Terus gue dengan polosnya nanya “nimbuzz apaan sih ki?” dan semua yang lagi ngumpul2 disitu tercengang-binti-kaget dan ekky jawab (*prihatin bgt temen2 gue punya temen kaya gue*) “sama kaya ebuddy, morange, gitugitu” ya maklum kan gue tergaptek sekelas.
Terus si ekky ngepet bgt kan masa dia buka2 galeri gue. Terus kan liat folder smabel terus liat foto zaki-adis. Terus, gue tiba2 ngomong “slameeet…slameeeet… untung gue taro beda folder.” Terus dia kayanya penasaran buka2 folder yang lain dan dia tiba2 ngomong gini “wah (nama gue) rese nih” lah kan gue pikir dia udah nemuin foto ‘itu’. Terus ternyata dia ngapus foto dia lagi tidur. Ngepet ah. Terus dia ubek2 lagi folder2 gue. Dan ketemula foto yang gue takut bakal gia apus. Foto lita-ekky pas di profok mr.phaw pas pelajaran matematik. Astagfirullah. Diapus sebagian terus dialognya:
g: “ngehe lu ki! Ntu poto kan susah dapetnya! Balikin hape gue!”
e: “nih! hape gue mana?”
g: “nih ambil” (terus gue liat foto yang tersisa)
g: “untung masih banyak”
e: “emang masih banyak.pinjem lagi dong”
g: “ntar kalo udah gue pindahin ke laptop baru lo boleh pinjem hape gue lagi”
huahuahua. Mau gue taro di blog, cuma kasian litanya. Piis liiit damaaaaiiii. Terus ekky kenapaaaa gitu, ngejayus pokoknya. Terus gue liatiiiin terus gara2 ga lucu. Lama2 dia bilang “tuhkan males gue ah” yapokoknya menyerah gara2 galucu. Yaudah akhirnya selesai kumpul2 kita.
Terus pas istirahat ekky,ario,raka narik kursi2 terus disusun buat tiduran.
Terus pas ujian huahuah seru bgtbgt masa gue ama kak MARIO dibilang mirip sherina kecil. Huahahahha. Thanks berat ya kaaaak. Tapi sumpah ya, bukan bermaksud narsis, tapi pas gue kecil emang temen2 bonyok pada bilang gitu. Terus kak Mario bilang gini pas gue ngobrol “sherinaa, ayo madep depan” terus rio nyautin “sherina obesitas kak!” terus sama my honey bunny sweaty muah muah lita di bilang gini “ngaca dong yo”. Huah hidup litaa!!!!. Pokoknya seriiing bgt kak Mario bilang gue sherina. Terus kak Moses ikut2an. Yahelah. Terus di tengah ujian bu rini dating. Jengjengjengjeng. Ada apakah gerangan?. Taunya ngumumin hari ini intrak, katanya hari ini intraknya di awasin ama bu rini. Jegerjeger.
Abis itu pas waktunya harus intrak. GAADA GURU ATOPUN BULE DATENG KE KELAS. Ngepet ah. Padahal udah pada belain gabolos intrak gara2 yang ngawas bu rini. Terus kan pada laper, yaudah makan mie di bawah.balik2 ngobrol. Bla 3x.
terus pas mau pulang. Nah ini nih. Baca dengan seksama ya. Nadya nadiva ramadhani, my chairmate,yang ranking 2 itu loooooocchhh ngasih kado ke lita. Terus gue suruh buka. Nadya pamit duluan sebelom kadonya di buka. Teruskan ada kartu ucapannya. Gue nyuruh lita baca. ……………(ucapan dan doa2)…………… semoga makin nempel ama ekky. Endingnya gitu coba. Lita udah kaya apaan tau mau ngejar nadya, tapi udah telat “kamfret lu nad” kata lita gitu. Terus gue dengan semangat ’45 nunjukin ke ekky “ki,ki, liat deh, baca!pake mata!” terus ekky jawab “najis tuh nadya!” hahaha, terus kan di liatkadonya. Lita dapet buku tulis dan ada hurf E nya. Hem oke bangeeet. Terus kan gue ngasih tau ekky LAGI. Terus ekky ngeraba2 bukunya terus biang gini “ah ini mah di tulis sendiri” terus gue bilang “kagak bego, orang ini ada 2 depan-belakang sama persis.” Terus yaudah deh. Gitu2 aja

Kamis, 26 Maret 2009: hemm gue ke puncak dooong. Yaudah nothing special.

Jum’at, 27 Maret 2009: awal2nya sih biasa aja, terus masaya pas pelajaran seni musik adis telpon gue dengan napas yang kaya orang abis lari dikejar warga se erte gara2 ngebakar balai warga. Udah tersengal2 kaya mau nangis gitu. Gue pikir kenapaaa gitu kan. Taunya jadi gini: *a=adis g=gue n=nadya l=lita*
a: “gimana nih kalo nggak ada orang di kelas, orang jepangnya gamau dating ke kelas? Padahal kan gue mau ngomong”
g: “yaudah bawa ke ruang musik aja”
a: “gabisaaaa*
g: (panik gatau kenapa) “yaudah ngomong ama nadya aja”
g: (kasih hape ke nadya)
l: “kenapa sih?”
g: (jadi ikutan panik gatau kenapa) “gatau tuh adis”
n: (keluar ruang musik ngbawa hape gue)
terus gue ijin ama kak moses, bilangnya mau kebawah. Tadinya ga boleh. Terus gue ilang “saya disini juga ga maen apa2 kak!” terus boleh deh. Pas gue lari ke bawah, ntu orang jepang abis keluar dari 7-7. Huah rame amat. Terus gue ketemu pak yuwono dan gue bilang “pak,dicariin kak moses” “iya bapak lagi nemenin ini nih” terus gue ketemu adis. Terus adis ngomong ama mbak yanti. Dia bilang mau ngomong ama yang jepang2 itu. Nah, pas keluar dari 7-1 mbak yanti+orang jepang keluar dan bilang “mana yang mau ngomong?” terus gue bilang orangnya ada di kelas. Gue buru2 ngibrit ke kelas dan bilang apa yang terjadi di luar gue bilang ke zaki gini “zak, udah ye, kite mah ngumpet aje. Kan kite kagak bisa bahasa jepang. Yegak?” kata zaki “ho’oh” terus gue malah tos-an ama zaki. Hahaha. Terus pas orang jepangnya lewat kelas 7-8 tercintaaaah, gue+zaki+adis+nadia (bilang aja semua) buru2 ngumpet ke pojokan. Jeh adis katanya mau ngomong gimana sih. Terus para jepang ngelewatin kelas kita begitu aja. Hemm. Yaudah gue balik ke ruang musik.
Nah ini dia nih kejadian yang bikin hari ini lengkap serunya. Kan pas menjelang shalat jum’at si ekky bingung mau naro laptop di mana. Nah gue kan kesiaaan *cuiih bo’ong*. Terus gue bilang “ki, titip gue aja. Daripada ga aman”yadah dititipin deh ke gue. terus singkat cerita cowo2 shalat jum’at, terus gue nonton video pee wee yang gue pikir band luar negeri. Terus kan tempo hari *ciee bahasanya* gue-lita udah nge liat di laptopnya ekky ada folder judulnya SECRET penasaran dooong isinya apa. Tapi waktu itu keburu ketauan ama ekky. Jadi kita udah pesimis gitu bakalan nemuin ntu folder. Terus kita cari di folder my picture. Ga ada. Terus kita search all juga ga ada. Terus ya, otak gue lagi bagus nih gara2 ujian udah kelar, gue tb2 mencetuskan sebuah kalimat mutiara *itu kata kali* gue bilang “ta,di recycle bin ta.” Lita lansung cepet2 buka recycle bin. Huahahahaha ketemu tuh folder SECRET. Lita langsung bilang “restore…restore!!” terus di restores sama dia daaaaaaannnnnn. Kita buka foldernya,liat foto2 ekky. MASYA ALLAH NAUDZUBILLAH ASTAGHFIRULLAH ALLAHUAKBAR kita ngakak abis2an! ntu ya fotonya ada yang melotot kaya mau keluar matanya, terus ada yang garuk2 kepala, terus dia ampe ganti baju berkali2 Cuma buat foto. Rona ampe bilang “gue aja narsis tapi kalo foto ga ampe ganti baju”. Iya, perasaan gue kalo foto pake baju alakadarnya. Abis itu kita delete lagi itu folder. Terus ekky balik dari shalat jum’at. Hem gue langsung nyerocos *g=gue e=ekky c=anak cewe a=ario l=lita*
g: “ki, ketemu loooh folder secretnya”
e: “hah? Rese ah lu!”
c: “hahahahaha” (pada ngatain=niruin pose di foto tadi)
a: “ki, anak cewe di kasih tau kok kita nggak”
e: “nggak, ini foto buat EC, harus pose yang nggak biasa”
l : “sukses bikin yang luar biasa”
terusterusye supir gue nunggu di depan kelas dan ada nyokap di mobil, gue gabisa maen lama2 deh. Nyokap mau nyari gebyok *nahlo tau ga gebyok?* terus masa ke cibubur, terus ke daerah situ gintung. Itu looooohhh yang akhir2 ini ada di berita. Bukan, bukan mau ngelayat. Tapi emang gebyok kenalan nyokap ada di situ. Tapi gue ga sampe tempat yang kena lumpur ama aer2nya itu. Tapikan tapidong, tetep aja itu kalo lewat situ dikit2 di setop gara2 ada jenazah lewat.

Udah yee.. tunggu postingan berikutnya *tiiing*

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template