Rabu, Maret 11, 2009

bikin blog LAGI???

hei hei dan hei.. (astaghfirullah ini warna susah amat diganti). heii ketemu ama gue. ENO. hah? sejak kapan?. oke udaaaah, cukup jangan dibahas.
ini gue udah 3x lo banyangin dong,3x. lebay ah gue. jadi ya bisa dibilang gue cukup berpengalaman. yagak laah. canda.
tepatnya blog yang pertama yaaah something wrong lah, terus blog yang kedua? gue bikin di wordpress kan, nah karena gue amat-sangat-terlalu gaptek. jadinya susah bagi gue mau posting. oke.
sekolah gue di SMPN 115 tebet. Kelas 78 international 3. ohiya sekolah kita kaya mangga looohh, oren-ijo gitu deeh.

hemm apalagi ya? gue orangnya rame. jadi jangan kaget kalo tulisan gue warnanya JEGER - JEGER .sumpahya alay abis. terusnya lagi nih, kalo ngebacot ga napas. oiya yang pasti narsis deh. lebay..hemm bisa dilihat dari tulisan saya.

1 komen:

olaannisa on 12 Maret 2009 04.48 mengatakan...

haha, masih lebih lebay nina kok. haha.

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template