Selasa, Maret 31, 2009

ekky tinggi (*whoaaaaaa*)

sumpah ye, dari judulnya aja udah keliatan klo gue nih lagi mimpi ato ngigo sabil ngetik.


masa ya ekky jadi tinggi.ohmygod!!! dia lebih tinggi dari gue. gue lebih pendek dari orang yang biasanya gue katain pendek. omaigaaaat dunia mau kiamaaat. gile bener ya. gue masih shock nih ye sekarang.


jadi gini ceritanya.

waktu itu, pokoknya gatau gimana caranya yaaaa, ada yang mencetuskan kata2 yang cukup. hem sangat maksudnya. membuat gue down. "ih (nama gue) lebih pendek dari ekky". terus kan gue gaterima kan. masa gue dibilang lebih pendek dari orang yang biasanya gue katain pendek (MGDLPDOYBGKP). terus diukur2 ternyata oh ternyata GLPDOYBGKP oh no bgtbgt. gaterima gue aah


udah ah, ini posting gaseru, abis, topiknya ekky. okedah

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template