Jumat, Maret 13, 2009

hari ini, pelajaran TIK

masaya tadi kan pas TIK anak2 tuh pada telat gara2 masih pada makan. yaudah deh, akhirnya gue dan kawan2 nyari2 tmpt duduk.
finally, gue duduk ama lita.

bla..bla..bla

kita dikasih tugas disuruh buat laporan gaji karyawan pke Ms. Exel. terus kan dikasih soalnya. terus gue yang dikte, lita yang ngetik. bla3x. terus kan soalnya udah diketik,rapi. nah, kita bingung kan rumusnya. hem. tepatnya lupa.oke.
terus kita nanya naufal, "nof,gimana sih cara ngali?" kata lita "itu loh yang pake bintang kecil itu" kata nofal. gue ama lita langsung ngakak "huahahaha, bintang kecil!" ya oke lah. lanjuuut. terus kan kita mengetik2 ria '=C4*10%'. ya pokoknya keluar deh hasilnya. lah kan abis itu tinggal di tarik ke bawah kan. ngertikan maksud gue.

terus singkat cerita kita udah selesai, terus ke tmpt adis-nadya. mereka lagi, biasalah, ngurusin fanfic lait aja disini. terus kan di depan meraka ada zaki,ekky dan ario. mereka belom kelar malah main2. soalnya aja belom di ketik. yaudah kan gue-lita berniat baik mau ngebantuin. mau kita ajarin caranya. eh malah pada nyolot. terus kan akhirnya mereka bikin, 1 rumus berhasil. aturan kan langsung di tarik kebawah tuh bisa. mereka malah bikin 1-1. lah kita yang ngeliatin kan gregetan kan. trus gue-lita bilang "ngapain lo bikin 1-1, ditarik kebawah juga bisa!" "hah? gimana caranya?" "itu yang pojok kanan bawah ada titik tebel warna item". udah di kasih tau kaya gitu. udah ditunjuk2. teteeep aja ario ngeblocknya salah. " POJOK-KANAN-BAWAH" "yang mana sih?". huah. pokoknya lama deh ngajarinnya, terus giliran gue udah mau bantuin. eeeehhh NOT RESPONDING. ngehe banget. yaudah lah terus si ario pindah ke kompt sebelahnya. rusak lagi. semua kompt yang dipegang ario kayaknya rusak terus ya.

udah ya, gue lagi sakit nih, mata gue udah merem-melek ajeb-ajeb gitu dehh

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template