Rabu, Juni 24, 2009

Science Camp PART 1

heiho,

masaya kemaren pas tgl 20-21 JUNI ada science camp. kan awalnya udh pada males2an kan gamau ikut, terus akhirnya yg ikut tuh cuma gue,lita,adis,nadya,wikan.

nah, gue dateng ke sekolah itu jam 11 an, padahal disuruh ngumpulnya jam 12. terus anak2 kls 9 yg baru tau nemnya itu blm pd pulang (adek sepupu gue nemnya 27,95 dooong, kelas 6. bujut, gue aje 26,95) jadinya gue males turun. terus supir gue dgn ganyantenya parkir disebelah gerombolan anal2 kelas 9. nah, gimene gue kagak takut, alhasil gue tiduran terus muka gue ditutupin bantal. terus gue telp lita,adis,wikan (nadya nggak hehe). pada blm nyampe. terus bla3x. gue turun bareng sama lita, yaudah maen2 sekip aje ya.

terus akhirnya kita kumpul di lapangan. terus naek bis super 94uLzZZzs! ac nya full. sampe menggigil gue. tapi boong. terus gue sebenernya udh males pas di bis.sekip

Kan udah nyampe PPIptek kan. Terus kita masuk, nah terus ngeliat kelompok kan. Gue sekelompok sama Lita di klmpk 16. Adis di klmpk 15. Nadya di klmpk 17. Wikan gue lupa di klmpk brp. Nah abis itu kita naro tas di ruang serbaguna, terus ada pembagian kaos sama nemtek (name tag maksudnya) kan gue ga dipanggil2 kan, akhirnya gue maju kedepan terus nyari sendiri kaosnya. Abis itu kan ganti baju, bagus deh bajunya gak norak. Terus gue dapet ukuran L padahal pas di sekolah gue nulisnya XL. Untungnya pas. Terus kan kita disuruh ke lante 3, disuruh ngumpul. Eh ternyata 115 itu telat -…- . yaudah, terus duduk per kelompok kan. Abis itu ngomongngomongngomong terus dibagi kelompok A,B,C. klmpk A dari klmpk 1-8, klmpk B dr 9-16 ini klmpk gue, klmpk C dr 17-25. Kan gue kenalan kan, ada yg kayak cowok namanya YORI.agak kesian deh, tangannya patah gara2 maen basket terus dikejar anjing, eh die jatoh ‘natap’ aspal. (eh gilak gue ngefans berat!) terus ada lagi yang super bersihan namanya GITA (dia bilang gue lucu looh). Terus ada yg pendiem namanya NADYA (sumpah miriiiiip bgt ama mbak rusi) terus anak cowoknya ada temen SD gue namanya DIAN, terus ada juga yg namanya JAUHAR, ada juga yg namanya HANIF, resek bgt nih anak satu, eh ada 1 anak lg tapi gue lupa namanya. Maaf ya. Abis itu kita baris terus disuruh pilih ketua klmpk. Lgsg deh yg kepilih YORI.terus disuruh bikin nama klmpk, nama klmpk kita Isaac Newton. Kankan disuruh bikin yel-yel kan. Tapi udh waktunya shalat, jadinya ditunda. Terus kita shalat di lante 3. Abis itu ngumpul lagi

Pas ngumpul kita dikasih kertas. Pokoknya isinya ttg clue alat peraga gitu. Nah terus kita disuruh nyari alat peraganya. Terus kan tadinya cewek sama cowok mau pencar kan. Tapi cowok2 pada ngikutin kita. Ya untungnya sih ketemunya cepet. Oke lanjut. Terus kita jalan lagi, mau bikin yoghurt . terus kan bikinbikinbikin. Abis itu selesai, nah harus di inkubasi dulu 12 jam. Oke kita keluar. Nah abis itu ISOMA lagi. Terus shalat. Terus makan. Terus balik lg ke RSG (ruang serba guna)

Nah kan pas mau masuk RSG gue-lita ketemu yori, terus kita nanya yel2nya mau kyk gimana. Kata yori “pikirin aja sambil jalan2” oke terus gue jalan2 bareng yori,tia,lita,adis. Terus dapet kan yel2nya. Cuma 6 kata lo bayangin 6 KATA! Udah, kita muterin PPIPTEK.terus ngumpul lagi kan mau ngamatin bintang. Udah quick aja ya, kita ngamatin bintang pake peta langit, terus ngamatin pake teropong abis itu nonton pelem ‘stars’.

terus kan ya balik ke RSG, ISOMA terus api unggun. Nah yg diputer itu lagunya ceaminor sampe berkali2. Abis itu mentor2 disuruh senam pake lagu itu kan. Ehsumpahya sangat kreatif sekali. Terus abis itu penampilan dari sekolah2. Sekolah2 lain tuh pada disuruh siap2 pentas sama guru2nya pas di sekolah. Lah semabel apedah bgt, masa kgk dikasih tau ape2 ttg tampil2an gitu. Eh yaudah akhirnya kan di random kan sama mentor2nya. Pertama SMPN 49, itu buagus bgt gara2 ada yori hehe. Terus ada anak sok eksis gitu pas nyanyi disko lazy time. Terus kan udah ya kelar, nah semabel kan abis itu. Anak2 79 udh pada teriak “patih..patih..patih” terus si patih dgn pedenya ngomong gini “smabel is the best, so save the best for the last” yah pokoknya intinya gitu deh. gila jagoan si patih. terus akhirnya cuma 49 doang yg tampil -..-'

terus2 kan api unggun kan, kita maen "GIVE ME" ituloh yang kalo misalnya "give me five!" kita harus ngumpul 5 orang 5orang. terus kan "give me six!" nah yg gak dapet kelompok itu putri ama rio kan. terus mereka disuruh nyalain api unggun pake teknik sembur. jd kayu terus disembur minyak deh kyknya. oke, mereka dicengin 1 lapangan hahaha. terus main lagi give me. kan "give me twenty" terus gue sekelompok ama yori dkk. YES. haha. nah adis kesian bgt, dia dikeluarin tau. gara2 dia anggota ke 21. TUH 21! abis itu kita maen "POHON". apedah itu sekip. terus maen "TANGAN KUSUT". sumpah ya ngeri abis, si yori tgnnya patah pulak. oke terus kakak mentornya gue gedek bgt. pokoknya kita kelamaan di ngatur tangan. kalo ngelepasnya sih cepet bgt. itu maenan gue dari SD itu. nah udh kan abis itu kita balik ke RSG.

sesampainya di RSG, kita ganti baju terus siap2 menuju tenda biru. apedah -.-'. oke terus gue setenda sama lita,wikan,nadya,adis,yasmin ama nabillah. terus kita kan ga ada sumber penerangan, akhitnya name tagnya lita dipake buat ngegantungin senter. okeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeoke.ih gue apesih? terus disaat menjelang tidur anak tenda sebelah kayak di geledah gitu, katanya ada yg ngmg bokep2 gt.-,-'. terus kan mencoba utk tidur lagi terus anak tenda sebelah ada yg ngmg "coba aku bawa tas anjing ku. soalnya tas anjing itu bulunya lembuuuuuuuuuuuuuuut bgt" dgn suara yg gak nahan. kita ngakak semua. oke dlldll sekip.

EH UDAHAN DULU YA, PART 2 NYA KAPAN2 SOALNYA GUE NGANTUK DADAH BABAY

-seeya

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template