Selasa, Juni 09, 2009

09-06-09

heiho,
masaya tgl 9 juni,09 bukan 08 loh nad hehe. '78 proudly present (buka gorden) ART AND CULTURE EXHIBITION.'
trenslet: '78 DENGAN BANGGA MEMPERSEMBAHKAN PENTAS SENI DAN BUDAYA BETAWI'

jadi2 gini kan, kita tuh udah mepersiapkan dari jauh2 hari (boong deng, kita nyiapinya tuh mepet bgt sama hari H) jadilah kita keteteran dan terburu2. bla2x.

PERSIAPAN:

nah kan lenong kan yg paling 'niat'.terus jadi yg bikin naskah itu dwiki kan terus kan dia bilang ama gue "eh, gue deh yg bikin naskah" "apa? nastar?". sumpah ini serius gue dengernya nastar. terus pemerannya adalah
IAN diganti jadi NADYA: MC
CINDY: IBU ROMI RAPAEL
LITA diganti jd ADIS : NARATOR
EKKY: ANTORI (diambil dari risqiANTO)
ARIO: TONO (diambil dari wibisONO)
ASAD diganti jadi ZAKI gara2 asad g msk: JAENUDIN (diambil dari asaDUDDIN)
DENDI diganti jd IAN : ROMI RAPAEL
DWIKI: RT/RW (lupa)
ALVIAN: RT/RW (lupa)
terus ya latian kan, hari latian perama tuh hari jum’at . itu TUMBEN cowok nggak susah disuruh latian.

Latian ke2 hari sabtu kan, nah, ininih udh mulai ribet. Cowok2 gamau latian dan ini bermula dari EKKY. Tp mereka mau latian jg gara2 ekky sih. Banyak perubahan dari yg kemaren (maksudnya perubahan skrip)

Latihan ke3, hari senin, beh banyak bener cobaanya. Pokoknya intinya jadi bagus, tp dendi maen2 jdnya diganti ama ian deh romi rapaelnya.terus lita kerumah gue loh, ngambil kebaya.

Latian ke4 alias yg terakhir dan yang paling ribet yaitu GR pas hari selasa. Jadikan harusnya selasa pagi itu ada pelajaran OR, nah tapi kan harusnya ditiadakan karena kita mau pensi. Terus anak2 cowok pada mau maen bola kan, terus (terus mulu nih) kan dimarahin ama pak kahar gara2 mau pensi kok malah maen bola. Terus pada ngambek, pada nggak mau tampil. Yaudahlah yg cewek ngalah dulu, nunggu ampe cowok2 pada adem dulu atinye. terus pokoknya intinya hari itu asad nggak masuk terus diganti ama zaki. terus kita gladi resik. MC jadinya gue sama rio. latian terus kite berdua ampe bebusa nih mulut.

AND FINALLY, THE SHOW TIME:

Pembukaan ya tentunya MC dong. Hahaha. Terus acara pembukanya PADUS dan lo harus tau ye, kan yg nyanyi itu yasmin, grace, nabillah. Nah terus yang maen gitar itu Jessica sama EKI! Nah berhubung eki cowok sendiri, anak 79 tuh pada teriak ‘EKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII’ oke lanjut. Terus kan MC ngomong lagi “tepuk tangannya mana dong! Ada eki nya ka nada eki nya” terus pada teriak2 antusias gitu deh.

Acara ke2, pantun. Ini mendadak bgt soalnya rio-raka nggak mau tampil jd diganti sama nofal-andri. Terus mereka mantun, dan ga ada yg respect. Terus kan kelar, gue ngomong

“bagus nggaaaaaaaaak pantunnya?”

“baguuuuuuuuuuuuuuus”

“denger nggaaaaaaaaaaaak?”

“nggaaaaaaaaaaak”

terus lgsg guru2 pada ketawa.

Acara ke 3 lenong kan. Dan lo harus tau, kita ful impruf bgt sumpeh deh. Ada beberapa kejadian yg membuat cukup panic, tp ada juga yg bikin ketawa.

#1 : dwiki bajunye ketinggalan, terus baru dianterinnye last minute bgt. Pas dipanggil perkenalan aje ga ada, lg ganti baju. Terus gue bilang sama adis sang narator “dis, wiki jgn dipanggil”. Terus gue susulin wiki ke kamar mandi (tp ga masuk kok tenang pemirsa)

#2 : pas alvian dipanggil, ternyata tu anak lg ngelayap entah kemana. Kita udh panik bgtbgt sumpeh ya.

#3 : sampe waktunya dwiki tampil, dia blm muncul juga kan, terus kita panik. Nah tiba2 dia muncul dan dengan pinternye si adis ngmg gini “tiba2 dari kejauhan terlihatlah pak RT/RW (lupa)” terus wiki ngmg “maaf, saya terlambat, baju saya ketinggalan di rumah” terus pada ketawa deh sukuuur

#4 : kan dihipnotis kan, terus dwiki tuh tidurnya lebay gitu ampe selonjoran ke zaki. Terus pada ketawa.

#5 : abis itu kan disuruh makan kertas, terus pada kayak jijik gitu deh penontonnya.

Abis lenong kan ada kuis kan. Terus pada nanya

“hadiahnya apa?”

“cium eki ya”

“peluk aja peluk”

“dorprize nya eki dong boleh bawa pulang”

Terus gue bilang

“tuh silahkan, diambil sekarang juga boleh”

Pkoknya intinya kuisnya yg menang nisya. Terus dikasih hadiah. Oke

Terus acaranya kelar kan, makan2. Abis itu udah, beres2. And you know, kita poto dong rame2 liat nih

terus masa pas udh selese poto, eki dimintain poto bareng sama nisya,tinah,dira,sama siapa gitu lupa (masa kan tdnya gue bilang kalo sally ikutan, ternyata kagak. maap ya sal! ampun!). bujutdah kayak raja minyak, kalo mau liat, hubungi saja DENDI. oke.

SEKIAN

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template