Senin, Juni 29, 2009

eheh masa gue ngepost pake hape.bangga?. Terus skrg lg di pondok kopi. Terus my nyoksep and my driver lg angry2. Gara2 ada angkot ngetem di tengah jalan. -..-'
Gue abis nganterin lita pulang loh. Dia kan abis dr salon sama gue.
Jd kmrn th gue ngerengek2 sm nyoksep gue minta ke salon. Secara kan nyokap gue udh janji kalo rapot gue ga ada 7 nya, bkalan ptg rambut.padalan gue rengking 17. Hahaha.terus pan nyokap males kan ke salon, jd gue dsrh ngajak lita. Terusterus nabrak. Lawak ndy lawak. Kan lita gue tilpun kan. Katanya oke.

Naah, today! Kan lita tdnya mau dtg jam 9an kan. Terus katanya supirnya mau nganterin mbak tata dulu kan ke 8. Nah jd katanya agak telat2 dikit gitu, eh ternyata kakaknya lita telat bgn, jd janjian jam 8 br bgn jam 8 seperapat. -,-'(based on lita's story). Terus jam setengah 9 gue sms lg kan. Katanya kakaknya msh sibuk di dpn lektop. Terus kan akhirnya kan kan kan gue nyuruh lita brkt sm kakaknya. Okey. Akhirnya die brkt ama kakaknya. Yeay.
Lalulalu singkat cerita -cie- lita sms gue "ndy,aku sudah dekat dgnmu" (bnyk perubahan utk efek dramatis.haha) gakdeng canda lita kan udh ada yg punya. Hahagagagagag. Enden -bosen kan pake 'terus'-. Nah si litsey udh nyampe rmh gue terus nunggu nyoksep mandi bentaran.enden we go to salon! Yeah!
Sampe di salon nyoksep gue bilang ama mbak2 hamil yg jaga kasir. Blablabla. Terus gue dipanggil kan di suruh keramas dulu. Ih masa yg ngeramasin cowo hoeks. Terus litsey menyusul keramas.eh malah dia duluan yg kelar. Eh dia kan mau creambath kan -krimbat aja biar cpt- terus dia krimbat alpukat. Gue ptg rambut. Ngerapiin doang sih. Dibentuk lg.
Gue udh kelar kan, nah abis itu gue bayar kan, lita msh blm kelar jg tuh.oke gue tungguin.
Singkat cerita si lita kelar. Terus kita ngasih tip gt ke org2 salon -berasa kaya-.
Enden we go to my house again kan. Terus kita ke saung dulu, ngambil masakan padang sama jeruk yg akhirnya ga dimakan. -.-'
Enden jalan kaki ke rumah gue kan. Terus tidur2an dikamar tamu. Pas mau pindah ke kamar nyoksep eh kuncinya di bw. Alhasil kita nungguin nyoksep. Nahnah terus kan kita masuk kamar, terus nyalain tv ada acara tv gahoelz bernama bombastis. Gue suka sih. Kan gue gahoelyaks.enden kita main frets on fire. Pertama, main lagu yg pawerenjer itu loh yg susahnya sangat berbisa (?). Jari gue sampe kriting kayak afro. Blablabla. Pas di tengah2 maen fof nykp gue dtg ke kamar kan. Terus tidur2ankan nykp gue. Tb2 dpt sms promo xl waterbom. Pokoknya gue ama lita makan kan. Enden naik lg terus googling ttg promo xl gtgt. Nah pokoknya kita berencana ke waterbom.

Terus nyokap gue nganterin lita pulang, dan mau ke harapan indah. Dan kejebak macet gara2 angkot ngetem.
Dadah babay.

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template