Selasa, Mei 18, 2010

my-new-crush

"You´ve made me love again after a long long while"
Ini-bener-banget. Gela setelah lama gue gak jatuh cinta........ Finally I have new crush uuu.
Slow slow, tenang, I'm not gonna tell you on this blog kok. Lugila apa. Masa gue cerita2 di blog --'

Errr galau gila nih gue. Bingung kalo disenyumin senyum balik apa nggak. Soalnya kalo gue senyumin balik pasti nanti ketauan kalo gue ngefly terusnya bibir gue geter2 akhirnya gue malah ngakak --'

Gue suka menelusuri timelinenya loh ohokohok. Terus masa isinya........jangan dikasihtau deh nanti ketauan lagi. Err pokoknya gue udah lama-banget gak suka sama orang sampe kayak gini.

Doain ajeye kita jadian. Aminamin :)

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template