Sabtu, Mei 29, 2010

rrrrrrrrrrrandom

HEYYA BLOGGGGGGAH!

Judulnya bikin gosip. HELO SEMUA PENGUMUMAN GUE GAK SUKA SAMA RAIHAN ATAUPUN CHICO HRHRHRHRHRH!!!!!

In my mood nih buat posting.
I'm b-b-bored to the m-m-maximum! Huahm. Posting apeye? Binun nih.

Oh yeah. I-HAVE-NO-CRUSH. Uuu yeah. Rasanya bebas, lepas, nanananan. Owkay. Ini emang tulisan merandomisasi ya. Tapi udah lama gak posting ngacak kayak gini. Uwauwoooo. Pararam.

Setelah gue untuk beberapa bulan punya crush, dan gue rasa itu sangat-amat melelahkan, jadi gue putuskan untuk........move on! Dan kayak gini jauh lebih bebas. Jadi gak punya rasa cemburu, atau setiap bangun tidur selalu ngecek timelinenya (well, that's what I'm doing). I'm-so-tired you know? Yaudin kenapa jadi curcol. And then, gue udah sangat-amat tidak mempunyai harapan. Dan daripada capek...................I'm done!

Huah. Hari ini pada beli presale atl ya. Good luck ya semua, semoga dapettt. Gue juga sebenernya pengen nonton, buttttttttttttt, my mommy gak ngebolehin :'(. Because katanya "nanti kamu sama siapa? Pulangnya gimana? Nanti kamu malah macem2 lagi" dabelyutieffff. Daripada malah nyerocos berkelanjutan mendingan gue nggak nonton deh. Tapi kalo ada KUDA gue pengen ikut neh. Tapi masih gatau boleh apa nggak. Kalo menang, terus nggak boleh, ya gue jual tiketnye --' gitu aja kok repot.

Sebenernya gue dariiiiiiii kemaren kemaren tuh udah mau posting ttg SCRESCOUX. Mau gue deskripsiin satusatu anak2nya. Tapi, berhubung gue belom mood, jadi maaf ya belum bisa dibikin.

Bytheway, gue lagi du puncak nih. (mau ngerandom dulu ya bentar) dingin loh disini, adduh jadi merinding (?) Terusnya emak gue lagi boboke, pembokat gue lagi mondar-mandir tak jelas seperti biasa. Dan bokap gue simposium di surabaya. Berhubung simposiumnya dari rabu kemaren, jadinya gue gaikut huhuhu :'(. Sebagai gantinya emak ngajak ke punchak!. Gue posting di notepad dulu nih, trauma waktu itu pernah nulis panjang dan ke hapus --'. Dan sekarang gue lagi ngemut permen asem.

Oke.....back to normal cindy

Hm, mari kita membicarakan yang lain. Gue sempat berfikir untuk membuat blog baru. Tapi sayang, blog gue yang ini ceritanya udah banyak, asik2 seru2 (narsis dikit bolelah) jadi gakjadi deh. Terus gue juga sempat berfikir untuk membuat twitter kloningan. Yang dimana itu twitter gaboleh difollow siapa2. Buat kita marah2 dan mencurahkan segenap perasaan (apasih gue) tapi gue pikir............twitter satu account aje ribet ngurusnye, apalagi 2. Akhirnya gue kalo curhat di password keeper --'

Gila gue ketagihan permen asem. Jangan2........permen asem mengandung zat adiktif? (Abis belajar bio buat ulangan besok) EBANGSAT YANG INI ASEM BANGET.

Hoahm. Lagi ikutan kuisnya bang @radityadika nih. Doakan saya! Formatnya: (alasan knp marmut imut) #MarmutMerahJambuTerbit2HariLagi @radityadika
Dan gue jawabnya: Marmut imut soalnya.......banyak bulunya. Aku suka yang berbulu #MarmutMerahJambuTerbit2HariLagi @radityadika
Jreng, wismilak.

Sekian dulu dari saya.
Pipis,lop en gaul!

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template