Senin, Mei 31, 2010

japan foundation

Konnichiwa!

Hari ini anak2 8 RSBI ke japan foundation lohh. Sebenernya ini lagi otw museum BI, tapi gue bosen, twitter timeline sepi, terus bingung mau ngapain, jadinya posting deh.

Doain ya semoga gak ke hapus ini tulisan gue.

Jadi kita disuruh pake seragam batik. Terus pagi2 udah ngumpul di sekolah dll gitu lah. Yaudin, baris kan di lapangan, dinasehatin gt2. Terus pembagian bis, 86 sama 87, 88 sama 89. Yaudah gue TADINYA duduk sama wikan doang (padahal ada 3 seats) eeeeeeeeeeeehhh tiba2 alvin nimbrung gara2 kursinya di gusur sama guru. Terus karena guenya gamau, akhirnya alif yang diseblah gue...... Dan itu SEMPIT BANGET!

Udah kan, setelah perjuangan panjang.......finally sampe juga di japan foundation. Terus kursi2nya. Disitu disuruh nonton dvd "bagaimana memulai kehidupan di jepang" dan itu JAYUS ABIS gaboong. Hrhr. Abisitu di split jadi 2 tim kan, tim gue origami dulu baru ke perpus........

Udh dulu ya udh mau sampe

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template