Senin, September 21, 2009

Lebaran

Halo semuanyaaaaa, bertemu lagi bersama saya, Cindy. jangan kemana2, tetap di MATA MATA. wekekek. udah ah cin, serius.

Halo pembaca setia blog saya (berasa ada yang baca). sebelumnya saya mau mengucapkan MINAL AIDZIN WAL FA IDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. gue tau selama ini gue gapunya dosa sama kalian, tapi formalitas doang niiih. gakdeng canda. eh sorry ya buat yang sering gue nyolotin,gue boongin, gue marahin, gue bentakin pokoknya yang ngerasa pernah di zalimi sama gue, gue minta maaaaaaaaaaaaaaaf banget ya. dimaafin kan? *iyaaa kok*. hem okesips. (gara2 lebaran warnanya kadi ijo kuning oke)

hemm kemaren yang ngucapin selamat lebaran ke gue masa cuma 6 orang -.-
1.rio
2.eki
3.dwiki
4.rona
5.elang
6.wikan

asek ye abis dwiki,rona wekekekek. terus masa isi sms dwiki sama elang sama persis, cuma beda 'a' sama 'e' doang -.-'
masa si lita gue sms gak bales. -.-

AKU SEDIIIH. gatau kenapa. eheh i know i know kenapa. soalnya lebaran2 gini kakak gue gak pulang, udah 2 setengah taun loh kakak gue gak pulang. HEBAT BUKAAN? hebat dong, mana applause nya? *prokprok* (eh maaf ya saya lagi garing dari tadi) eh tapi gue tuh selalu stress kalo nginget2 kakak gue. keseringan dimarahin kayaknya. (ini gue nulis sambil nahan nangis) gue berharap kakak gue pulang, tapi jangan lama2 *jahaaaaaaaat* takut banget gue sumpah sama kakak gue. dia itu orangnya : kalo ada masalah kecil di gede2in, pendedam, kadang2 maen tangan. gimana gue gatakut coba. udeh ye lebaran2 gaboleh ngomongin orang. eh tunggu dikit lagi. gue cuma mau bilang, maaf ya mas kalo aku sering bikin mas marah, sering bandel, sering gak nurut. tapi aku sayang kok sama mas, aku kangen sama mas, semua disini juga kangen kok sama mas. pulang dong mas. MISS YOU SO MUCH MAS *ini gue lagi nangis.brb gakuat, mau ngelap aer mata dulu*

................................. udeh ya sedih2 annya. gile lu lebaran tuh harusnya MAKAN bukan NANGIS oke. SMILE CINDY :). oke, gue udah makan apa aje ya selama lebaran?
1.ketupat
2.lontong
3.kare
4.opor
5.sambel goreng kentang ati
6.rendang
7.bawang goreng banyaaaaaak bgt
8.black forest
9.ice cream taart
10.apple pie
11.kastengel (tulisannya gimanedah?)
12.nastar
13.kue bikinan tetangga gatau apa namanya
14.super bubur
15.spaghetti la fonte yang saus jamur
16.sup macaroni
17.kacang koro (ini lagi gue makan)
18.gulai kambing
19.nasi (sampe lupa)
20.spicy chicken pake tepung bumbu sasa -.-
21.blewah
22.aer putih
23.coke
24.sprite
25.minute maid pulpy orange

yah gue udah gatau lagi, lupa -.- itu semua gue makan dalam waktu 2hari! lo bayangin -lebaydah-

yaudah deh.

peace love and gaul,
Cindy

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template