Rabu, September 09, 2009

090909

first, congrats litalvin. cie tanggalnya bagus -.-

second, kemaren gue ikutan bukpus anak kelas 7. jd bagian dokumentasi. maklum anak fotografi. ini dia yang mau gue ceritain panjaang. ganti paragraf dulu neng

paginya biasa aja.terus siang lita dikasih tau sama meta kalo nggak salah, kalo anak fotografi disuruh dateng ke bukpus anak kelas 7 ntar jam 5.
bla bla bla bla pokoknya yang ikut itu gue,lita,sesha,meta,dendi,elang,putu. nah kan gue balik ke rumah lita. terus gue minta anterin kaos sama kamera. gue numpang mandi di rumah lita dll dll. terus gue berangkat mau jemput oo gitu deh di kelapa gading, masa di jalan ketemu bajaj tulisannya sekarat tapi dengan versi lebih ribet (saking ribetnya gue lupa tulisannya kayak apa) terus didalem bajajnye ada tulisan "tidak melayani penumpang gratis" sama "COMPORT" sumpah deh gue sama lita ngakak bener2.
terus kan intinya gue nyape sekolah itu telat. lah si elang gue pikir dia udah masuk sekolah, ternyata masih diluar -.- kan gue lewat gerbang belakang kan. danternyata yang dibuka gerbang tengah taugak sih. kemaren gue 2x muterin smabel gara2 pintu tengah sama pintu belakang di kunci. syaiton. nah pokoknya intinya masuk kan, si dendi masih ribet dgn nyokapnya,si alvin gadateng, si putu gue pikir gadateng, taunya dateng.
yah pokoknya potopotopotopoto terus kan buka puasa, gue cuma minum cimorynya sesha seteguk sama sprite nya meta. terus gue mita aer putih di perpus. terus kita poto2 lagi, tai banget gue lomba moto aib gitu sama elang, ini gue lagi upload potonye.pokoknya gue upload semuanye lang gamau tau. wekekekek.
terus kan kita kelaperan gitu, akhirnya kita memutuskan untuk ke pizzahut. nah berhubung mobil gue udah siap gitu jadinya kita berangkat naek mobil gue. gue sama supir di depan, lita,sesha,meta di tengah, elang,dendi,putu sengsara gitu di belakang.
sesamapainya di pizzahut, kita tuh masih waiting list gitu deh ah. males nunggu ada meja buat 7 orang. terus akhirnya kita dapet meja. gue,putu sama dendi pesen beef fettuchini, lita pesen fussili apaa gitu pedes gila njiir. dendi sama elang pesen mushroom rice ato apalah itu. kalo meta sama sesha pesen sensasi delight,dendi masih nambah sup juga -.-.terus ngobrol2, si meta sama elang malah lomba makan fussili nya lita. gara2 fussilinya lita puedese rek mak nyoss *jawiirrr*. and, the winner is tengterengtereng ELANG. gile juga itu anak makan banyak gapake minum, tapi mukanya merah -.-. kalo si meta makan banyak, tapi minum dan itupun idungnya masih panas. ckckck sabar ye met. terus gue minta supnya dendi, satu potong roti doang -.- terus kan bayar, mas masnya pake salah itung pulak -.- terus sekarang gue masih ngutang goceng sama lita. terus gue pulang, udah deh dadah babay

third, kenapa semuanya jadian? ninggalin gue sendirian (asik dah gue mantun)

fourth, KAPAN GUE JADIAAN

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template