Sabtu, Juli 25, 2009

omegle

masa waktu itu gue dikasih tau lita ttg omegle. terus gue gangerti cara maennya, terus skrg gue ngerti dan maen lagi dan ketemu orang indonesia yey. baca deh.

You: hi
You: where do you come from?
Stranger: hey
Stranger: indo, you?
You: indo
You: hey
You: can you speak bahasa? (tolol gue)
Stranger: iya, anak namanya siapa?
Stranger: namanya maksudnya
You: indi, kamu?
Stranger: icha, anak mana?
You: 115 jakarta, kamu?
Stranger: auliya, oh salam kenal ya (gue bingung ini)
You: iya salam kenal.
You: kamu masih sekolah?
Stranger: iya, off dulu ya mau pergi haha
You: apa udah kerja?
You: okeoke dadah
Stranger: masih sekolah
You: oke
Stranger: haha iya babay

ahahahah bangga gue ketemu orang indonesiaaaaa

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template