Rabu, Juli 01, 2009

10 hal yg gue pengen

eheheheheheheheheheheheheh mau posting apaya?

ini aja deh, 10 hal yg paling gue pengen

1.iPhone. gila gue ngebet bgt iPhone ininih potonye.
2. mac book air. ini mah mimpi kali gue punya. tapi gue pengen.nih potonye.3. Nike pooped by pigeon. huah lucu bgt, ada ee burungnya.


4. mid nike air force1 limited edition. gila ini keren tapi gamungkin gue dapetin :'(5. go to singapore! sebenernya sih pas liburan gini pengen, tapi gara2 FLU BABI kakak gue ga ngebolehin gue. maaf ya lita. ininih merlion nya
6. go to paris! sumpah gue blm pernah kesana, kan katanya bagus tuh ya. pengen gue.
7. grand piano. pasti pada pengen juga kan? nggak sih malu -apedah gue-
8. new bedroom. liat dong bed room yg gue pengen hahahah9. lens. YA ALLAH , KAPAN HAMBAMU INI BISA BELI YA ALLAH?
a. tele lens:b. makro lens:c. fisheye lens: (tau nya dari lita, thanks cantik)10. flat tv. yayayaya kampung rumah gue blm ada flat tvnya


OKEOKE CAPEK DADAH BABAY, kalo gue ultah di kadoin barang2 diatas gue ga nolak kok. dadah

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template