Selasa, Maret 30, 2010

Lagi lagi minta maaf

Maaf banget nih 1 bulan lebih gue nyuekin blog ini. Aduh maaffff bgt. Kaesyikan twitteran. Hehehe.

Sampe udh lupa rasanya posting kayak apa. Tapi gaklebay juga.

Ehiye gue tanggal 1 april insya Allah daftar BTA. Eh doain gue gamasuk kelas yang lemot2.amin. Tapi jangan masuk kelas yang pinter bgt juga. -__- keteteran gue ntar.

Abisitu tanggal 23-24 gue mau ke bdg ato ke ci.... apalah itu. Bareng rumah sakit bokabz. Eiye bareng loh sama dhilaaaaa!!!!!!!. Tapi enyak gua kagak ikooot. Sebagai gantinya gue......sama sepupu2 gua. Yah alamat baby sitting deh -_-. Wismilak deh semoga gua bisa maen ama dhila.
PS: kita menjurus lesbi nih. Gadeng.

EIYA BELOM CONGRATS NIH BUAT DHILA YANG AKHIRNYA PERJUANGANNYA MEMINTA BB TERBAYARKAN!! CONGRATSS (baca post ttg gue dan dhila yang ngarep bb)

Ini post gue kasih judul dhila ajeye. Gadeng. Bingung nih mau cerita apskyyyy. Soalnya mendadak pengen postingg.

Yaudin deh. See you on the next post ya. Don't miss me! GBye Bloggah

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template