Selasa, Februari 02, 2010

Blackberry&bocah ingusan

HELLO BLOGGAH LONG TIME NO POST YEAAAAAA!!!!

Ampun bang kemaren bb gue ketumpahan fruitea. Jadinya di service 3 menggo. LO BAYANGIN 3 MINGGU MEEEEEN!!!!! Bokap gue aje sampe marah2 ke tokonya. Jadikan gini kan, hari pertama smabel basketball cup (sbbc) noh. Gue sama fotografi kan mau dokumentasiin gitu kan, lah kan gue lagi diet jadinya harus makan jam 12. Tapi sbbc juga kita harus brkt jam 12. Terusnya kan gue jd makan buru2 gitu sambil berdiri, di sebelah gue ada meja gitu. Inget bgt tuh gue makan rendang. Kan gue kalo makan satu suap pasti lgs minum kan, jadinya males nutup tutup botol. Yaudah gue taro noh fruitea di sebelah hape. Abis bb susah masuk kantong. Kan gue mau ngambil apa gitu kan terus kesenggol tuh fruitea. (Kalian tau cerita berikutnya). Lgsg gue banting tuh bb terus dikerengin sama lita fruitea gue di berdiriin sama sesha. Thanks ye. Awalnya nggak rusak, sampe di gor....................layarnya stripes gitu abu2 putih. Minjem hape lita buat sms bonyok. Dan I'm lying mahahaha. Thanks berattt lidhh. Yaudah besoknya di bawa sama bokap, diserfis, katanya seminggu, terus molormoloooooorr terus sampe jadi 3 minggu -.-. BUT NOW I'm BACK TO THE JUNGLE YEAH!

Ps: sialan pas uh gua kagak bisa bbman

YOU KNOW WHAT SEKARANG GUE JADI BOCAH INGUSAN. Jadi gini, gue tuh pileeek bgt sampe 2 tissue baru di kelas belom nyampe seminggu tuh gue yang ngabisin -__- padahal setiap hari gue udah bawa tissue gulung gede bgt -_-. Alhasil idung gue lecet -_-. Terus wandya marsya dhani adis ketularan gue. Jadi sekarang gue itu..............MASTER OF INGUS oke ini marsya yang ngasih nama.terus kan tulang pipi gue kalo dipengang sakit, terus gue periksa. Ternyata sinus gue kambuh. Then hari ini gue fisioterapi -__-

Byee!!!!

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template