Jumat, Oktober 30, 2009

back to blog

eh hello everybody, maaf bgt ya gue lama nggak posting. Abisnya internet gue lemotnya tingkat tinggi. Ini aja gue pake hape. Lagi otw taman rasuna nih.eh udah nyampe nih, bentar-bentar........

Back

Eh gue mau cerita nih ye, tt apa juga bingung gue. Ohiya masa kam gue pengen bgt bb nih. Jadi tuh kan bokap gue sama bokapnya dhila itu satu kantor, nah gue minta bb kaan sama bokap. Terus bokap gue konsul sama bokapnya dhila, nah kata bokapnya dhila anak kecil ga boleh pake bb dulu :(. Terusnya kan gue ngebujuk terus, tp kata bokap gue, dia gabakal beliin kecuali dhila beli bb. Dan kata bokap dhila, dia gabakalan beliin dhila bb kalo gue gadibeliin bb -.- nahlo ribet gak tuh? Dan akhirnya gue ngebujuk bokap lagi dan kayaknya dia mulai luluh. Wk. And you know what i have to do to get a blackberry? Gue harus TAHAJUD 7x. Lo bayangin, gue solat 5 waktu aja jarang apalagi tahajud! Yep tp demi bb apapun kulakukan deh -.-. Wismilak ya, jangan dji sam soe (apasih lawak)

Masa gue baru beli gitar yeeey.

Udh ye gue gatau kapan bisa ngepost lagi. Bye

0 komen:

Posting Komentar

 

HELLO BLOGGAH Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template